Tragis, Hidup Adi Berakhir Setelah Menenggak Arak

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Jenazah saat disemayamkan di rumah duka
Jenazah saat disemayamkan di rumah duka

Online24, Sinjai – Betapa kagetnya aparat Polres Sinjai setelah menemukan mayat Supriadi (40) yang diduga tewas setelah menenggak minuman keras yang dikonsumsinya, di jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin (13/11/2017).

Sebelum penemuan mayat, Adi sapaan akrab Supriadi yang kesehariannya berprofesi sebagai supir, diketahui mengonsumsi minuman keras jenis arak jawa (oplosan dari pulau jawa) yang diteguknya sebanyak tiga gelas bersama tujuh orang temannya, yakni Andar, Addi, Awang, Awan, Jama, Hudi.

“Ia bersama dengan rekannya yang bernama Kudi Bin Latu dengan cara meminum-minuman keras sebanyak 3 botol bersama 7 orang temannya, dan Adi meneguk minuman sebanyak 3 gelas dan minuman sebanyak 3 botol secara bergilir,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

Korban yang sempat mendapat teguran dari temannya lantaran terlalu banyak meminum arak tersebut karena sudah dikelola dan dia tetap meneguknya secara berlebihan sehingga badannya menjadi panas dan kebingungan.

Tidak hanya itu, setelah merasa pusing temannya pun langsung mengompres kepala Adi, hingga hidungnya mengeluarkan lendir.

“Setelah tidak lama kemudian Adi bingung dan panas badannya dan Kudi langsung mengompres kepalanya, dan membersihkan hidungnya dan akhirnya meninggal serta tidak ada busa yang keluar dibagian mulutnya,” jelas Dicky.

Cuma mengeluarkan lendir di bagian hidungnya, dan temannya langsung membawa Adi ke Rumah Sakit Umum Sinjai dengan menumpangi mobilnya sendiri, dan diantar kembali ke rumahnya dengan menggunakan ambulance.

Dari hasil penyelidikan, Adi pernah sakit dan mengalami merah-merah diseluruh badannya. Saat ini korban di semayamkan di rumah duka.