Dua Brand Ini Tetap Sponsori PSM Makassar Musim Depan

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

M Rahmat (kanan) melakukan selebrasi bersama Rasyid Bakri usai mencetak gol ketiga
M Rahmat (kanan) melakukan selebrasi bersama Rasyid Bakri usai mencetak gol ketiga

Online24, Makassar – Selain membahas evaluasi para pemain, PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) selaku pemilik klub PSM Makassar juga akan melakukan evaluasi sponsor klub.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan dua perusahaan tetap akan menjadi sponsor tim Juku Eja dan logonya bakal menghiasi jersey PSM musim 2018 nanti. Keduanya yakni sponsor utama PT Semen Bosowa dan sponsor pendamping PT Santos Jaya Abadi yang merupakan produsen kopi.

“Di depan sudah ada Bosowa Semen pasti. Di belakang ada kopi ABC,” kata Munafri saat memberi keterangan pers di Sekretariat PSM, Jalan Balaikota, Makassar, Senin (13/11/2017).

Pada kesempatan itu, Appi sapaannya kembali mengisyaratkan tidak akan memperpanjang kontrak sponsor apparel asal Spanyol, Kelme Spain, yang habis Desember 2017 ini.

“Kita sementara membahas kemungkinan kembali bekerjasama. Kalau Kelme sudah tidak sanggup menyediakan keinginan kita atau tidak ada lagi kecocokan, kita akan mencari sponsor lain,” katanya.

Bos PSM ini optimis akan menggaet perusahaan-perusahaan besar untuk menjadi sponsor timnya. Saat ini, kita dia, sudah ada perusahaan yang mengutarakan ketertarikannya.

“Ada beberapa sih. Dengan posisi kita di tiga besar yah tentu magnet klub untuk menggaet sponsor lebih besar dari tahun lalu,” ujarnya.

Namun, seperti pada awal musim 2017 lalu. Appi tidak mau jersey PSM terlalu ramai dengan sponsor. “Kita punya space juga tidak terlalu besar. Nah berarti tinggal yang ditempatnya Gojek, Uang Teman kiri kanan dan di bagian dada kiri dan kanan,” jelasnya.