Lagu Jaran Goyang Hebohkan HUT Korps Brimob Polri ke-72

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Satuan TNI-Polri Joget Bersama Diatas Panggung, Selasa (14/11/2017).
Satuan TNI-Polri Joget Bersama Diatas Panggung, Selasa (14/11/2017).

Online24, Makassar – Peringatan Hari Jadi Korps Brimob Polri ke-72 Tahun 2017 yang berlangsung di Lapangan Karebosi, Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (14/11/2017), berlangsung meriah dengan dihibur artis dangdut ibukota seperti Ayu KDI, Yanti KDI, dan penampilan dari Teratai Band dari Korps Brimob.

Penampilan Yanti KDI yang membawakan lagu berjudul ‘Jaran Goyang’, sontak memecahkan suasana saat ribuan tamu undangan yang terdiri dari satuan TNI dan Polri naik ke atas panggung sambil joget bersama.

Acara HUT Korps Brimob Polri ke-72 ini dihadiri Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Walikota Makassar Ramdhan Pomanto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Agus Wijayanto, Polres se Sulawesi Selatan, dan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sulsel berpesan agar kepada satuan anggota Brimob Polri bisa mengayomi masyarakat dan menjaga nama baik satuannya.

“Saya berharap dalam HUT ke 72 ini, setiap anggotanya mampu menjaga nama baik satuan Brimob Polri ditengah masyarakat,” harap Muktiono.