DPP Golkar Keluarkan SK Paket Fatmawati – Madjid Untuk Pilkada Sidrap

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap – DPP Partai Golongan Karya (Golkar) akhirnya secara resmi mengusung pasangan Fatmawati Rusdi dan Abdul Madjid (FATMA) dalam pemilihan kepala daerah Sidenreng Rappang 2018 mendatang.

Dalam surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Idrus Marham sebagai Sekretaris Jenderal itu menginstruksikan kepada DPD Partai Golkar Sidrap agar menindaklanjuti keputusan partai tersebut sesuai dengan ketentuan organisasi dan peraturan yang berlaku.

Dimana DPP Partai Golkar telah memutuskan untuk mengusung Fatmawati Rusdi dan Abdul Madjid sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Sidenreng Rappang setelah melalui serangkaian proses.

“ Keputusan ini bersifat final dan mengikat. Segala tindakan yang bertentangan dengan keputusan ini akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan partai. Saya perintahkan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar untuk memenangkan paket Fatmawati Rusdi dan Abdul Majid di Sidrap,” tegasnya dalam SK tersebut.

Sementara itu, H. Syaharuddin Alrif yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan menerima Surat Keputusan penetapan Fatmawati Rusdi – Abdul Majid untuk Pilkada Sidrap periode 2018-2023.

” Saya menerima langsung Surat Keputusan tersebut di Kediaman Bapak Nurdin Halid di Jalan Mapala, Makassar. Insyaa Allah segera kami bawa ke Sidrap untuk diserahkan kepada pasangan FAT – MA,” Ujar Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel tersebut.

Diketahui, sebelumnya PBB,PKPI dan PAN juga telah mengeluarkan Surat Keputusan untuk paket FAT – MA.