Kembali Ciduk Pelaku Narkoba, Polda Sulsel Apresiasi Kinerja Polres Parepare

Reporter :
Editor : Lucky

Polres Parepare memusnahan barang bukti narkoba jenis Sabut
Polres Parepare memusnahan barang bukti narkoba jenis Sabut

Online24, Parepare – Sat Narkoba Polres Parepare kembali berhasil mengamankan dua orang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis Sabu. Hal ini disampaikan Kasat Narkoba, Zaky Sungkar, yang dihubungi melalui akun WhatsAppnya, Selasa (14/11/2017).

“Iya, tadi malam kita amankan dua orang yang terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu,” katanya.

Lebih lanjut Zaky mengaku, jika sabu yang diamankan seberat 2 gram lebih. “Kita amankan 2 gram lebih,” ungkap dia.

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, menegaskan, pihaknya tidak akan berhenti memerangi para pelaku pengedar narkotika di wilayah hukumnya.

“Bahkan kami intens berkoordinasi dengan anggota di wilayah lain demi mengungkap kasus narkoba. Kami nyatakan perang terhadap narkoba dan para sindikatnya,” tegas Pria.

Menurut Pria Budi, tindakan peredaran dan penyalahgunaan narkoba merupakan kejahatan sosial yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan terutama para generasi muda. Dukungan seluruh pihak, pun kata dia, diharapkan, agar jumlah korban khususnya generasi muda bangsa tidak bertambah.

“Peran serta elemen masyarakat, dan dukungan dari seluruh pihak sangat kami butuhkan dalam mengatasi persoalan narkoba ini,” ujarnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Kombes Dicky Sondana, ?mengapresiasi kinerja jajaran Polres Parepare, dalam hal ini Sat Narkoba. Menurur Dicky, apa yang telah dilakukan oleh pihak Mapolres Parepare merupakan keberhasilan yang diperoleh dalam hal pengungkapan ?kasus kejahatan narkotika.

“Dari catatan itu, kami sangat mengapresiasi keberhasilan Polres Parepare dalam mengungkap banyak kasus narkoba?,” tulis Dicky Sondana, melalui pesan singkat Whatsapp. (*)