Istri NH Sosialisasikan Program Membangun Kampung di Tallo

Editor : ifan Ahmad

Andi Ani Nurdin Halid didampingi ketua IIPG kota Makassar  Serly Farouk, melakukan sosialisasi dan berbagi bantuan di Kelurahan Rappojawa dan Tammua, Kecamatan Tallo, Selasa (14/11/2017).
Andi Ani Nurdin Halid didampingi ketua IIPG kota Makassar Serly Farouk, melakukan sosialisasi dan berbagi bantuan di Kelurahan Rappojawa dan Tammua, Kecamatan Tallo, Selasa (14/11/2017).

Online24, Makassar – Ketua DPD I Partai Golkar, yang juga kandidat calon Gubernur Sulawesi selatan, Nurdin Halid, turut melibatkan istri dalam Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) melakukan sosialiasi meraih simpati masyarakat.

IIPG yang dipimpin Andi Ani NH didampingi Serly Farouk, melakukan sosialisasi dan berbagi santunan di Kelurahan Rappojawa dan Tammua,  di Kecamatan Tallo, Selasa (14/11/2017). Terlihat ketua Pincam Golkar Tallo, Syamsinar Alam ikut mendapingi Rombongan IIGI.

Kehadiran rombongan IIPG ini disambut histeris para ibu-ibu dan tokoh masyarakat dengan meneriakkan NH Gubernurku. Dalam kunjunganya itu Andi Ani memaparkan program NH-Azis mulai dari gratis perlengkapan sekolah hingga program membangun Kampung.

Sementara itu, Lia Hoist Bahtiar, mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaikan hari ulang tahun Partai Golkar yang ke-53. “Selain mensosialisasikan program NH-Aziz, sekaligus berbagi bingkisan ala kadarnya. Dan hari ini juga kita telah beberapa panti asuhan,” katanya. (*)