Bos PSM Diundang Khusus DPP Nasdem, Sinyal Berpaket Cicu?

Editor : ifan Ahmad

Undangan DPP Nasdem kepada Munafri Arifuddin
Undangan DPP Nasdem kepada Munafri Arifuddin

Online24, Makassar – Hajatan Nasional 6 Tahun Nasdem akan berlangsung 15 hingga 17 November 2017 di Jakarta. Puncak acara itu tidak hanya akan dihadiri oleh kader dan pengurus, namun juga akan dihadiri sejumlah calon kepala daerah dari berbagai daerah di tanah air. Tak ketinggalan kandidat calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, yang mendapatkan undangan khusus dari DPP NasDem.

Di undangan itu terlihat tertulis ditujukan kepada calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin. Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris DPD NasDem Ari Ashari Ilham. “Iya, pak Pak Appi telah diundang oleh DPP di perayaan Hut Nasdem nanti dan undangan sudah disampaikan ke Appi,” katanya, Selasa (14/11/2017).

Dari undangan tersebut makin menguatkan bahwa ketua DPW NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi bakal berpasangan dengan Appi mendapatkan rekomendasi DPP NasDem maju pada pemilihan Walikota Makassar yang digelar 2018 mendatang.

“Ibu Cicu kan sudah mendapat rekomendasi. Tanpa mendahului surat rekomendasi paket atau pasanagan dengan adanya undangan tersebut maka sudah bisa diproyeksikan Appi dan Cicu akan berpasangan,” ucap Ari.

Dari Sulsel, selain Appi, sapaan akrab CEO PSM itu, tiga bakal calon kepala daerah diluar partai Nasdem juga mendapat undangan DPP, yaitu Basmin Mattayang, Syukur Bijak dan Asriyadi Ahmad.

Selain peringatan HUT, akan berlangsung pula Rakernas Nasdem di mana Sulsel akan mengikutsertakan 782 kadernya. (*)