Mengintip Gaya Liburan Ala M Rahmat di Kampung Istri

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
M Rahmat adu cepat mengejar bola
M Rahmat adu cepat mengejar bola

Online24, Makassar – Libur jeda kompetisi menyambut musim 2018 yang diberikan manajemen PSM Makassar, dimanfaatkan betul para pemain untuk melepas rindu dengan sanak keluarga. Tidak terkecuali dengan penyerang tim Juku Eja, M Rahmat.

Pemain bernomor punggung 11 ini, mengunjungi kampung orang tua dan juga mertuanya. “Sebelumnya di rumah orang tua di Takalar. Sekarang di saya sama istri dan anak di rumah mertua di Bantaeng,” kata M Rahmat kepada online24jam.com, Jumat (17/11/2017).

Meski sedang berlibur, aktivitas sehari-hari pemain timnas ini tak jauh dari si kulit bundar. Selain mengunjungi tempat wisata bersama istrinya Paramitha dan buah hatinya Alifah Azzahra, ia juga tetap rutin menjaga kondisi fisik.

“Setiap hari kegiatan latihan tetap rutin. Untuk menjaga stamina tetap latihan meski sendiri. Apalagi disini ada Lapangan Lompo Battang di dekat rumah mertua,” lanjutnya.

Sebagai pemain sepakbola profesional, pemain berusia 29 tahun ini menyadari pentingnya menjaga kondisi fisik. Menurutnya, kunci dirinya bisa tampil gesit dan lincah menyisir sektor sayap tim lawan selama ini adalah dengan terus berlatih dan bekerja keras.

Selama gelaran Liga 1 Indonesia musim 2017, penampilan konsisten M Rahmat membuatnya selalu menjadi pilihan utama pelatih PSM, Robert Rene Alberts di posisi penyerang sayap kiri.

Total ia tampil pada 32 laga dengan sumbangan lima gol dan empat assist. Bahkan di laga penutup, ia mampu mencetak hattrick ke gawang Madura United.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu