Menabrak Tiang Listrik Tidak Mudah, Coba Buktikan di Game Ini

Editor : Lucky
Game Tiang Listrik
Game Tiang Listrik

Online24, Makassar – Seorang pengembang game android asal Yogyakarta, Nobzilla, terinspirasi dengan kejadian yang dialami Ketua DPR RI, Setya Novanto, Kamis (17/11/2017) malam kemarin.

Nobzilla membuat Role Play game bernama “Tiang Listrik” yang dapat diunduh secara gratis di Google Play saat ini. Diketahui dari dalam deskripsi aplikasi tersebut, pengembang bernama Nobzilla berasal dari Jalan Gejayan Gang Mawar 7 Sleman, Yogyakarta.

Pengguna akan disambut dengan tulisan, “Emangnya nabrak tiang listrik gampang?”. Terdapat satu ilustrasi tiang listrik yang  melintas di tengah jalan dan sebuah mobil berwarna merah.

Di game pada umumnya pemain harus menghindari rintangan. Berbeda dengan game ciptaan Nobzilla itu, dalam game ini, pemain justru diharuskan untuk menabrak tiang listrik.

Tiap pemain menabrak tiang listrik, maka akan mendapatkan poin. Pengembang memberikan 3 kali kesempatan ke pemain untuk menjalankan misi menabrak tiang listrik.

Jika pemain 3 kali gagal menabrak tiang listrik, maka pemain akan dinyatakan gagal menjalankan misi dan akan memulai dari level pertama lagi. Uniknya, setiap kali pemain menabrak tiang listrik, maka akan terdengar bunyi, “Auuu”.

Game ini hanya tersedia di perangkat Android. Game ini cukup menantang dan dapat menjadi pengisi waktu luang. Jika tertarik, anda dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.(*)