Begini Tips Ceo PT. An-Nur Jaga Kesuksesan Usahanya

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-An Nur Travel kini tak hanya menjelma sebagai perusahaan jasa Travel Umrah dan Haji skala lokal. perlahan namun pasti, An Nur Travel terus melebarkan sayapnya hingga menjelma sebagai perusahaan penyedia Jasa Travel, Haji dan Umrah tingkat nasional hingga di akui menjadi Travel terbaik ditingkat nasional.

Padahal untuk Mempertahankan dan meningkatkan kualitas SDM suatu perusahaan bukanlah hal mudah, apalagi ditengah persaingan bisnis syariah yang saat ini semakin keras dan cenderung tidak profesional, namun bagi penggiat usaha biro jasa haji dan Umroh, kehadiran An nur travel dibawa kendali bunyamin yapid ternyata dinilai sebagai sesuatu hal yang fonemal.

Ceo An nur travel bunyamin yapid, ternyata memiliki cara ampuh dalam membangun dan mempertahankan usaha agar tetap tumbuh dan eksis.” seperti yang perna saya sampaikan bahwa segala bentuk usaha yang dilakukan oleh manusia pasti yang eksekusi akhirnya kembali sama Allah, simpel ji perbaikan hubungan ta sama Allah dan juga sama manusia pasti semua di permudah.” Katanya.

Selain berkoalisi dengan Allah lanjutnya kekuatan dan dukungan dari keluarga sangat berpengaruh dalam usaha, karena menurutnya, dibalik lelaki hebat ada istri yang tangguh dalam memberikan support.” begitu juga dengan perjalanan karier dan usaha saya selama ini, peran istri saya sangat besar dalam menjalankan dan mempertahankan usaha yang kami lakoni saat ini.”Tambahnya.

Sukses seseorang dalam menjalankan perannya di dunia bisnis kata ustadz jebolan pesantren as’adiyah kab wajo ini tak lepas dari doa dan dukungan orang orang di sekitar,.

“jangan remehkan peran serta dukungan mereka kerna usaha yang kita lakukan bersama akan saling membutuhkan, kita punya kreatifitas maka anak dan istri yang menjadi penghubung rezki kita dengan Allah,”Pungkasnya.