Mirip Saat Deklarasi, JAGO Jilid II Dihadiri Tokoh Politik

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Pengamat : Dukungan Massa saat Deklarasi NH-Aziz, 'Rusak' Psikologi Kandidat Pesaing
Pengamat : Dukungan Massa saat Deklarasi NH-Aziz, 'Rusak' Psikologi Kandidat Pesaing

Online24, Makassar –  Pelaksanaan Jalan Sehat Golkar alias JAGO Jilid II di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Minggu (19/11/2017), berlangsung semarak dan meriah.

Mirip dengan deklarasi NH-Aziz di tempat yang sama pada Jumat (17/11/2017), JAGO juga bertabur tokoh nasional maupun tokoh lokal. Mulai dari anggota DPR RI, Aziz Syamsuddin hingga mantan Gubernur Sulsel, Amin Syam.

Ketua Panitia JAGO Jilid II, Farouk M Betta mengatakan, kegiatan ini berlangsung semarak dan penuh dengan suasana kekeluargaan. Total ada 300 ribu massa yang hadir ditambah sederet tokoh nasional maupun lokal.

“Rombongan DPP hadir. Lalu, seluruh ketua DPD dan ketua fraksi (Golkar) se-Sulsel pun hadir,” ujarnya

Dari pantauan di Lapangan Karebosi, beberapa tokoh yang tampak hadir adalah Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid, Anggota DPD RI Aziz Qahhar Mudzakkar, Anggota DPR RI, Aziz Syamsuddin, Ketua DPP Golkar Yahya Zaini, mantan Gubernur Sulsel Amin Syam, dan mantan Plt Gubernur Sulsel Tanribali Lamo.

Selain itu, hadir pula Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Bupati Luwu Timur Thorig Husler, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara, mantan Bupati Toraja Tarsis Kodrat, dan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin. Hadir juga sejumlah kelompok relawan besar yang siap memenangkan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel 2018.

Sementara itu, Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid mengapresiasi, kehadiran ratusan ribu masyarakat dari berbagai daerah di Sulsel. Para peserta JAGO Jilid II di Lapangan Karebosi memang bak lautan manusia. Mereka kompak mengenakan pakaian bercorak kuning, warna khas Partai Golkar.

Sebagian besar dari mereka hadir untuk memberi dukungan kepada pasangan NH-Aziz untuk Pilgub 2018 mendatang. Sejauh ini, paket nasionalis-religius ini memang paling diterima dan dipercaya bisa memberi perubahan pada Sulsel.

“Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi tak terhingga bagi masyarakat yang telah hadir,” tutupnya.

 

[fbcomments]