Deklarasi Bersama DP, Indira: Tidak Ada Persiapan Khusus

Reporter :
Editor : Lucky
Indira Mulyasari Paramastuti
Indira Mulyasari Paramastuti

Online24, Makassar – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, akan maju di Pilwali Makassar 2018 mendatang bersama Wakil Ketua DPRD Kota Makassar yang juga Bendahara Nasdem Kota Makassar, Indira Mulyasari Pramastuti.

Pasangan yang mempopulerkan tigline “DIAmi” ini akan menggelar deklarasi jalur perseorangan pada tanggal 22 November 2017 mendatang di Anjungan Pantai Losari.

Sikap untuk memilih Indira membuat Walikota Makassar ini dijauhi oleh partai politik. Bahkan saat ini hanya PAN yang resmi memberikan usungan terhadap pasangan tersebut.

Untuk deklarasi nanti, Indira Mulyasari Pramastuti menuturkan dirinya tidak memiliki persiapan khusus.

“Biasa saja, tidak ada persiapan spesial,” tuturnya saat dikonfirmasi, Senin (20/11/2017).

Saat ditanya sanksi akan dihadapi dirinya, Indira engga berspekulasi. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai.

“Saya serahkan DPD, DPW, dan DPP untuk memutuskannya,” ujarnya.

Pengamat politik dari Universitas Bosowa (Unibos), Arief Wicaksono, menilai, meski Indira tetap memilih maju di Pilwakot 2018 tapi tidak akan berdampak signifikan pada partai.

“Kalau Indira jadi dengan DP dan Nasdem melaksanakan janjinya, maka Indira tentu akan menerima konsekuensinya,” ucapnya.

Sekedar Diketahui, Golkar sedang merancang koalisi bersama Nasdem di Pilkada Serentak 2018 ini. Untuk Pilwalkot Makassar, Golkar mendorong Farouk M Betta, Rusdin Abdullah, dan Munafri Arifuddin. Sementara Nasdem hanya konsisten mendorong Andi Rahmatika Dewi alias Cicu.(*)

[fbcomments]