PAN dan PKS Akan Hadiri Deklarasi DIAmi

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Deklarasi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Danny- Indira (DIAmi) akan digelar di Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur, Rabu (22/11/2017) besok.

Bagaimana sikap partai pengusung Danny pomanto- Indira? Apakah akan menghadiri deklarasi tersebut ?

Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid memastikan partainya akan hadiri deklarasi DIAmi.

”PAN sejak awal bersama Danny Pomanto dan komitmen itu kita buktikan dengan menghadiri deklarasi pasangan DIAmi. Dan ini sudah kita koordinasikan hingga ke tingkat ranting. Insya Allah PAN akan birukan anjungan pantai losari,” terang Hamzah Hamid saat dikonfirmasi via seluler, Selasa (21/11/2017).

Sementara saat ditanya rencana penyerahan SK diserahkan ke pasangan DIAmi. Anggota DPRD Makassar dua periode ini mengaku,masih mencari waktu yang tepat.

“Yang pasti PAN penyerahannya sebelum pendaftaran jalur perseorang di KPU ditutup,” tuturnya.

PKS sendiri juga akan menghadiri deklarasi pasangan “DIAmi” di Anjungan Pantai Losari. Hal ini diungkapkan Ketua Bappilu PKS Sulsel, Irwan ST.

“PKS akan hadiri, dan kehadiran PKS adalah bentuk dukungan yang telah memastikan akan mengusung pasangan DIAmi pada Pilwalkot Makassar 2018. Kita sudah konsultasi tadi ke DPP dan menyarankan untuk hadir di acara deklarasi,” terangnya.