Bertemu Warga Jelang Pindah, AKBP Witarsa Aji Tak Bosan Minta Soal Ini

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Meski tak lama lagi akan pindah tugas di Polda Gorontalo, namun Kapolres Sidrap AKBP. Witarsa Aji terus mengajak semua elemen masyarakat dikabupaten Sidrap untuk terus menjaga kondusifitas dan ke amanan dikabupaten sidrap.hal itu ia sampaikan saat ia bertemu dengan ratusan warga dan tokoh masyarakat serta jajaran kepolisian Polsek Pancarijang, Kecamatan Pancarijang Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Selasa (21/11/2017).

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat dan jajaran kepolisian untuk terus bersatu dan tidak jalan sendiri-sendiri dalam menjaga ke amanan dan ketertiban dikabupaten Sidrap.
“Ayo terus bersama menjaga ke amanan bersama, agar ke amanan terus terjaga, sekecil apapun informasi itu sangat dibutuhkan, jangan dibiarkan supaya hal yang kecil itu tidak membesar,” Harapnya.

Dalam kesempatan itu, mantan Kapolres Enrekang yang tak lama lagi akan menjabat sebagai WadirRes Narkoba Polda Gorontalo ini juga meminta untuk menjaga generasi muda dari Zat berbahaya yakni Narkoba, karena menurutnya anak muda rentan dengan pengaruh pergaulan apalagi mereka mudah ikut-ikutan dan mencari serta ingin mencoba sesuatu yang baru.

Selain itu dalam kesempatan itu ia juga menyempatkan diri untuk berpamitan dan memohon maaf serta berterima kasih kepada masyarakat Sidrap.
“Dalam kesempatan ini saya minta maaf dan sekaligus berterima kasih kepada masyarakat Sidrap yang telah menerima kami, karna sebentar lagi kami akan pindah dengan tugas baru, mohon do’anya,” pinta perwira yang hoby otomotif ini.