Jaksa Kejati Sulsel Diduga Dianiaya Kerabat Bupati Takalar

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Kantor Kejati Sulselbar
Kantor Kejati Sulselbar

Online24, Makassar – Seorang Jaksa berinisial TI (43), diduga menjadi korban penganiayaan. Ia diduga dianiyaya di kediamannya di Perumahan De Mutiara Blok B3 No 10 Kelurahan Sinjai, Kecamatan Panakukang, Makassar, Senin (20/11/2017) sekitar pukul 14.00 WITA.

Pelaku penganiayaan diduga merupakan kerabat Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin. Saat ini, Burhanuddin menjadi tersangka kasus dugaan penjualan lahan transmigrasi di kabupaten Takalar.

Kasipenkum Kejati Sulsel Salahuddin, saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut masih enggan berbicara banyak.

“Kami baru mendapat kabar justru dari media. Ini sementara kami cek kebenarannya, apakah korban penganiayaan itu adalah jaksa atau bukan,” ujarnya.

“Nanti kalau sudah ada kejelasan kami akan informasikan,” tambahnya.

Dari kabar yang beredar, pelaku yang diduga masih kerabat Burhanuddin ini mendatangai rumah korban terkait perkara dugaan korupsi penjualan lahan transmigrasi yang menjerat mantan Bupati Takalar tersebut.

Perbicangan tesebut sempat berlangsung alot, sehingga pelaku menganiaya korban. Akibat kejadian ini, korban memgalami luka terbuka pada bagian pelipis sebelah kiri, dan kepala sebelah kirinya tepatnya diatas telinganya. Korban diduga dianiaya oleh pelaku menggunakan alat tumpul.

Tak terima dengan penganiayaan tersebut, korban akhirnya melaporkan pelaku ke Polsek Panakukang Makassar.