Jumat Ini, PSM Umumkan Pemain yang Dicoret

Editor : Asri Muhammad
Skuad PSM Makassar menjamu Madura United. (Adam Said/ Online24)

Online24, Makassar – Manajemen PSM Makassar akhirnya akan mengumumkan status pemain lokalnya. Dari pemain 24 lokal, akan ada yang dipertahankan dan juga ada yang harus angkat kaki dari tim berjuluk Juku Eja ini.

“CEO PSM, Munafri Arifuddin menjadwalkan untuk mengumpulkan seluruh pemain PSM pada hari Jumat, 25 November terkait status pemain,” kata Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina, Rabu (22/11/2017).

Sebelumnya, Munafri menyampaikan separuh dari pemain lokal yang ada akan dicoret dari skuad besutan Robert Rene Alberts untuk mengarungi musim 2018 mendatang.

Penentuan pemain yang masih akan bertahan, merupakan hasil rekomendasi Meneer Robert. Beberapa nama telah mencuat ke permukaan akan didepak. Terutama pemain yang jarang mendapatkan tempat di skuad inti.

Kemungkinan tidak diberlakukannya regulasi pemain U-23 membuat sejumlah pemain muda yang gagal bersaing di Liga 1 musim 2017 sepertinya ada dalam daftar yang akan dicoret.

Seperti Romario Rumpaisum, Syafi’i, Hilman, dan Ridwan Tawainella. Sementara untuk pemain senior, ada nama Ghozali Siregar, Andri Faisal Amru, Faturrahman, hingga Deny Marcel.