Pamit dari Bali United, Hasyim Kipuw Selangkah Lagi ke PSM Makassar

Editor : Asri Muhammad
Hasim Kipuw saat masih membela Bali United. (foto : Instagram @hasim15kipuw).

Online24, Makassar – Hasyim Kipuw resmi pisah jalan dengan Bali United. Manajemen Bali United dan pemain asal Tulehu ini, sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama mengarungi musim 2018 mendatang.

Hal ini terlihat dari akun Instagram sang pemain @hasim15kipuw. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan rekan-rekannya selama dua tahun berseragam Laskar Serdadu Tridatu dan meminta pamit.

“Terimakasih Bali United untuk dua tahun yang sangat berharga buat saya. Banyak pengalaman yang saya dapat selama ini. Semoga pengalaman ini akan bermanfaat untuk orang lain juga di luar sana,” tulisnya.

Pemain berusia 29 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen, pelatih, pemain, serta official yang selama ini bekerja sama dengannya. Ia merasa bangga mampu membawa Bali United menjadi tim yang cukup diperhitungkan serta mengakhiri Liga 1 musim 2017 di posisi kedua.

Di sisi lain, ia juga berterima kasih kepada Semeton Dewata, kelompok suporter Bali United yang selalu memberi dukungan penuh kepada timnya, terutama ketika tampil di markasnya, Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

“Terimakasih untuk para fans yang telah mensupport saya dan tim selama ini. Jangan pernah lelah untuk mendukung tim kalian, karena mereka butuh dukungan dari kalian. Saya meminta maaf kalo ada salah. Bali United Jaya selalu,” tambahnya.

Ucapan salam perpisahan ini menguatkan sinyal sang pemain selangkah lagi akan bergabung dengan PSM. Hasyim bersama koleganya yang juga memperkuat Bali United musim lalu, Abdurrahman Sulaeman memang dikabarkan diincar tim Juku Eja.

Sebelumnya, Abdurrahman membeberkan telah dihubungi CEO PT PSM, Munafri Arifuddin. Pemain asal Sidrap, Sulawesi Selatan ini mengaku ditawari bergabung menjadi bagian tim besutan Robert Rene Alberts musim depan bersama Hasyim Kipuw.