Ben Affleck ‘Curi’ Properti Batman dari Lokasi Syuting Justice League

Editor : Lucky
Ben Affleck
Ben Affleck

Online24, Los Angeles – Aktor film Batman, Ben Affleck, mengakui telah mengambil properti film Batman di lokasi film “Justice League”. Properti tersebut berupa Batarang (gabungan bat dan boomerang) yang merupakan senjata lempar unik berbentuk kelelawar.

Hal tersebut terungkap ketika Affleck mengakuinya pada sebuah acara talkshow ‘The Late Show with Stephen Colber’. Ia mengatakan kepada presenter Colbert bahwa dirinya memang sengaja memilih mengambil Batarang sebagai souvenir lantaran properti Batmobile terlalu besar dan dijaga ketat.

Sementara, pihak Warner Bros tentu saja mengetahui hal tersebut setelah sadar bahwa beberapa senjata batman raib di lokasi syuting. Kru film bagian properti terus-menerus menanyai pria 45 tahun itu untuk memastikan senjata properti batman benar-benar tidak terbawa oleh Affleck.

Setelah Affleck mengakui perbuatannya itu kepada tim, ia akhirnya harus membayar beberapa tagihan untuk Batarang yang ia ambil. Dikutip dari laman Nerdist, Affleck yang kerap menjadi sutradara dan produser tersebut mengatakan, ia hanya ingin menyimpan beberapa properti untuk dijadikan kenangan.

“Anda tidak benar-benar dikatakan mencurinya jika pada akhirnya disuruh membayar untuk barang itu. Ternyata Batarang tidak murah,” ujar Affleck.

Affleck tidak menjelaskan berapa tagihan yang harus ia bayar. Namun, Affleck, sebagai aktor dunia-pun menganggapnya tidak murah, dapat diperkirakan bahwa harga beberapa Batarang itu cukup mahal dimasyarakat awam.(*/jaz)