Pakai Sabu, 2 Siswa SMK Diamankan Polisi

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
ilustrasi narkoba jenis sabu
ilustrasi narkoba jenis sabu

Online24, Palopo – Tiga remaja di Kota Palopo diringkus tim Operasi Bersinar Polres Palopo, saat menggunakan narkoba jenis sabu di salah satu rumah kos di Jalan Dermawan, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Jumat (23/11/2017).

Seluruh pelaku, merupakan anak dibawah umur. Dari ketiga remaja itu, dua diantaranya adalah siswa SMK di Palopo.

Ketiga pelaku adalah MAP (16) warga Jalan Mappayukki, Kelurahan Luminda, Kecamatan Wara, AL (16) warga BTN Hartako, Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur dan BA (17) warga Jalan Andi Tendriajeng, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Palopo.

Berdasarkan hasil interogasi, ketiga tersangka mengatakan bahwa sabu itu mereka dapatkan di Jalan Imam Bonjol setelah memesan dari seseorang.

“Sabu itu didapatkan di bawah tiang listrik. Sebelumnya mereka pernah memesan barang haram itu dan mengambilnya di tempat itu juga,” kata Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Maulud.

Selain itu, lanjut Maulud, dari tangan ketiga tersangka, pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa satu sachet sabu, alat isap atau bong, lima potongan pipet warna putih, korek gas, potongan pipet yang digunakan sebagai sendok dan satu gunting.

“Barang bukti itu telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.