Munafri Terang-terangan Akan Kembalikan Irfan Jaya ke PSM Makassar

Reporter :
Editor : Andhika Bd

Online24, Makassar – Penampilan gemilang Irfan Jaya yang berhasil mengantarkan klubnya Persebaya Surabaya naik kasta ke kompetisi Liga 1 ternyata juga membuat CEO PSM, Munafri Arifuddin kepincut untuk menggunakan jasanya.

Munafri secara terang-terangan ingin mengembalikan pemain yang pernah memperkuat PSM U-21 itu. “Irfan pun kalau mau kembali ke PSM, ayo!” tegasnya saat menggelar jumpa pers di Hotel Colonial, Makassar, Senin (27/11/2017) pagi.

Hanya saja, saat ini pihaknya belum melakukan komunikasi dengan pemain asal Bantaeng itu. Munafri tidak ingin mengganggu konsentrasi sang pemain yang masih akan membela Bajul Ijo di partai final Liga 2 menghadapai PSMS Medan, Selasa (28/11/2017) nanti.

“Kita tidak mau mengganggu dulu karena dia sekarang lagi konsen membela timnya di final Liga 2. Tapi sekarang kalau Irfan mau gabung please welcome,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, pihaknya menyampaikan jika sebenarnya mengingkan jasa Irfan Jaya untuk memperkuat PSM. Namun karena ada miskomunikasi, sehingga membuat ayah satu anak ini memilih berlabuh ke Persebaya yang diawal musim 2017 dilatih Iwan Setiawan.

[fbcomments]