Gerindra Sulsel Bantah Rumor Tarik Dukungan dari NA ke Agus

Editor : Lucky
Bakal Calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang melakukan pidato politik mengenai kesiapannya maju pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang di Rumah Pemenangan Sulsel Bagus, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (26/11/2017).

Online24, Makassar – Atmosfir jelang Pilgub Sulawesi Selatan 2018 makin memanas. Menjelang penutupan pendaftaran di KPU, rumor saling jegal menguat.

Rumor tersebut menyambangi Partai Gerindra Sulsel. Kabarnya, partai besutan Prabowo tersebut akan mengalihkan dukungannya dari Nurdin Abdullah (NA) ke Agus Arifin Nu’mang.

Namun hal itu dibantah Gerindra Sulsel. Juru bicara Gerindra Sulsel, Syawaluddin Arief, mengatakan bahwa hal itu tidaklah benar. “Itu tidak benar, Gerindra masih dengan Nurdin Abdullah,” ujarnya kepada Online24 jam.com, Senin (27/11/2017).

Lebih lanjut, Syawal, sapaanya, mengatakan bahwa pengalihan dukungan tidak akan terjadi karena rekomendasi sudah diberikan kepada NA.

“Tidak mungkim, logikanya rekomendasi sudah ada di tangan Nurdin Abdullah dan Andi Suherman Sulaeman. Nah, Gerindra sekarang menyetor dukungan ini ke KPUD,” tutupnya.

Sekedar diketahui, Agus Arifin Nu’mang sekarang telah menjadi bagian dari Partai Gerindra. Pindahnya Agus ke Gerindra tidak lepas karena keinginanya meraih rekomendasi partai besutan Prabowo tersebut.

Namun fakta berbicara lain. Gerindra memilih Nurdin Abdullah untuk di usung maju di pilgub Sulsel.(*)