Pangeran Harry dan Meghan Markle Menikah Tahun Depan

Editor : Lucky
Pangeran Harry dan Meghan Markle (foto: int/parade)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (foto: int/parade)

Online24, London – Kerajaaan Inggris telah mengumumkan bahwa Pangeran Harry telah bertunangan dengan kekasihnya Meghan Markle. Kabar bahagia itu disampaikan Kerajaan Inggris melalui akun Facebook resmi The Royal Family

“His Royal Highness Prince Henry of Wales and Ms Meghan Markle are engaged to be married. His Royal Highness The Prince of Wales is delighted to announce the engagement of Prince Harry to Ms Meghan Markle.

Disebutkan bahwa Pangeran Harry dan kekasihnya yang berasal dari Amerika Serikat itu bertunangan pada awal November lalu di London. Setelah pertunangan itu, ClarenceHouse mengumumkan bahwa keduanya akan menikah pada musim semi antara Maret hingga Mei, tahun depan.

Harry merupakan pangeran yang berada di urutan kelima pewaris tahta Inggris. Adik Pangeran William ini menjalin hubungan dengan Meghan Markle sejak Juli 2016. Putra kedua dari Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana itu sudah menyampaikan niatnya ini kepada Ratu Elizabeth dan telah mendapat restu dari Kerajaan Inggris. Keluraga Meghan Markle juga sudah menerikam Harry dalam keluarga mereka.