Jalani Operasi Tangan Kiri, Higuain Absen Kontra Napoli

Editor : Endhy

Online24 – Gonzalo Higuain sempat mengalami keretakan pada tulang tangan kirinya, namun sudah menjalani proses operasi secara mulus.

Striker andalan Juventus tersebut hanya berada di bangku cadangan saat Bianconeri menang 3-0 atas Crotone dalam lanjutan Serie A Italia pada akhir pekan kemarin.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa sang penggawa internasional Argentina tak dimainkan karena tangan kirinya bermasalah dan dibebat dengan perban.

Juventus pun lantas memberikan konfirmasi melalui laman resmi bahwa Higuain mengalami keretakan pada tulang tangan kirinya dan harus naik meja operasi pada Senin (27/11) kemarin.

Proses pemulihan pemain berusia 29 tahun itu belum bisa dipastikan, namun berpeluang untuk absen saat Juventus menghadapi mantan klubnya, Napoli di Serie A pekan depan.

Higuain telah mengemas delapan gol dari 13 penampilan di liga domestik sejauh ini. Ia sebelumnya pernah menghabiskan tiga musim memperkuat Napoli mulai dari 2013 hingga 2016.

Juventus saat ini masih tertahan di urutan ketiga klasemen sementara Serie A, tertinggal empat poin dari Napoli yang berada di pucuk.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu