Tidak Hanya Unik, Lorong Kreatif Tiga Dimensi Di Pinrang Syarat Pesan Dan Ajakan

Editor : Muhammad Tohir
Lorong Kreatif Tiga Dimensi Jdi Tempat Berselfi Baru Warga Pinrang
Lorong Kreatif Tiga Dimensi Jdi Tempat Berselfi Baru Warga Pinrang

Online24,Pinrang- Melukis lorong dengan gambar tiga dimensi, menjadi daya tarik tersendiri bagi warga jalan bulu Manarang, kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang. Gambar tiga dimensi yang dilukis oleh Syahrir ini menjadikan lorong tersebut menjadi Tampak indah.

Karena keindahannya itu, lorong sepanjang kurang lebih 20 meter tersebut menjadi lokasi tempat selfi yang unik. Karena gambarnya yang berbentuk tiga dimensi.

Zul salah seorang warga yang ditemui di lokasi teraebut mengungkapkan keunikan gambar yang menghiasi lorong ini. Menurutnya gambar gambar dilorong ini layaknya nyata unik untuk dijadikan lokasi berselfi ria.

“Gambarnya seperti nyata, saat diabadikan lewat gadget hasilnya sangat luar biasa” Ungkap Zul salah seorang pengunjung lorong kreatif.  Selasa (28/11/2017).

lorong dan dinding tiga dimensi ini syarat dengan pesan dan ajakan. rumah yang digambar kurang lebih sepanjang 20 meter oleh sayahrir itu, digambar dengan hiasan pesan ajakan dan gambar tiga dimensi. Seperti tentang bahaya Nrokoba dan pesan positif lainny.

Sang pelukis mengaku, lukisan yang dibuatnya itu menggunakan cat, dan proses masa pekerjaannya selama 3 hari. “Saya menggunakan cat, saya kerjakan ini semua selama tiga hari” Jelas Syahrir.

Tambahnya, Syahrir melukis lorong ini sebagai sarana hiburan dan juga sebagai sarana edukasi masyarakat sekitar lorong.

“Gambar ini juga bisa jadi pembelajaran seni warga dan sekaligus tempat hiburan” Terangnya.

Syahrir berharap karyanya bisa menjadi sebuah karya yang bermanfaat bagi warga sekitar, khususnya di Kabupaten Pinrang. Ia juga berharap karyanya ini bisa menjadi sebuah karya untuk menarik pariwisata Kabupaten Pinrang.

“Saya berharap hasil karya saya ini bermanfaat, dan semoga bisa menjadi karya yang mampu menarik wisata dipinrang,” Harapnya.(Hasrul)