Pemesanan OPPO Seri F5 6GB Dihentikan, Ini Alasannya

Editor : Endhy
OPPO Indonesia
OPPO Indonesia

Online24 – Terhitung pada Selasa kemarin, OPPO Indonesia menghentikan pemesanan produk F5 6GB akibat banyaknya pesanan yang masuk.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto menjelaskan hanya untuk seri F5 6GB saja yang dihentikan, sementara untuk varian F5 lainnya masih bisa.

“Jujur, kami antara senang dan sedih jadi satu. Senangnya, produk F5 6GB ternyata banyak diminati oleh konsumen gadget di Indonesia. Sedihnya, tidak semua konsumen bisa memiliki produk teranyar ini,” terang Aryo.

OPPO Indonesia sendiri sebenarnya, tambahnya, sudah memprediksikan jumlah perangkat F5 6GB yang akan dijual di Indonesia. Namun, ternyata salah prediksi karena banyaknya konsumen yang melakukan pemesanan.

Disinggung mengenai penambahan produk F5 6GB di Indonesia, Aryo menambahkan pihaknya sudah mengajukan permintaan namun saat ini jumlah dan kuota yang diberikan untuk wilayah Indonesia khususnya Asia Tenggara sudah ditetapkan dan dibatasi.

“Saya rasa Indonesia cukup beruntung memiliki porsi yang sangat besar untuk F5 6GB, mengingat tidak semua negara mendapatkan varian tertinggi F5 ini dalam jumlah yang cukup besar,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, OPPO Indonesia telah memperkenalkan perangkat F5 6GB-nya pada pertengaha November lalu. Saat itu, OPPO Indonesia melepas produk tersebut dengan harga Rp 5.199 Juta.

OPPO F5 6GB sendiri hadir dengan spesifikasi layar penuh FHD+ 18 : 9, sehingga membawa pengalaman visual yang lebih baik kepada konsumen.

Perangkat ini juga dilengkapi kamera selfie 20 Megapixel yang dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology.

Yang membedakan dengan F5 versi regular adalah perangkat varian tertinggi ini memiliki kapasitas RAM 6GB dan Internal 64GB.