Instagram Kembali Tampilkan Fitur Terbaru

Editor : Endhy

Online24, Makassar – Instagram kini merilis fitur baru yang berjudul “remixing” pada, Rabu (29/11/2017). Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengedit foto yang dikirim teman via DM (Direct Message).

Fitur tersebut dapat mengedit foto teman seperti brush, menyisipkan stiker dan menuliskan text yang dapat dikirim kembali ke teman via DM setelah diedit.
Fitur baru “remixing” ini juga dilengkapi fitur pelengkap, antara lain fitur unggah foto dan video di stories pada laman versi mobile tanpa aplikasi serta fitur dapat mengundang atau meminta teman untuk live.
Cara menggunakan fitur “remixing” ini cukup gampang. Ketika menerima pesan gambar dari teman via DM, tekan ikon kamera di sisi bawah kiri aplikasi instagram untuk membalas pesan gambar tersebut.
Setelah itu, foto yang telah dikirim oleh teman tadi akan ikutserta secara otomatis kemudian foto tersebut bisa diperbesar atau diperkecil dan diedit sesuai keinginan.
Pembaruan oleh Instagram ini dilakukan secara bertahap dan akan terus dikembangkan, untuk menikmati fitur ini, silahkan perbarui versi Instagram pada Android dan iOS.