Puluhan Warga Kurang Mampu Ikuti Operasi Katarak Gratis Kodim 1406 Wajo

Editor : Muhammad Tohir

Online24, Wajo-Dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017, Kodim 1406 Wajo bekerja sama dengan RS. Umum Lamaddukelleng dan Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan menggelar Operasi Katarak Gratis bagi masyarakat Kurang mampu, kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Bedah RSUD Lamaddukelleng.

Pasiter Kodim kapt.Inf.Mustamin, Pasiter Kodim 1406 Wajo mengatakan, Hari Juang Kartika Tahun 2017 dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi juang Parajurit TNI AD dan bukti nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Karena itu lanjutnya kegiatan ini mengambil tema ” Manunggal Dengan Rakyat TNI AD Kuat”.

“Kegiatan ini sebagi bukti nyata peran TNI dalam kehidupan di masyarakat dengan melaksanakan Bakti Sosial melalui opersi katarak gratis.” Ujarnya, Sabu (02/11/2017).

Operasi katarak gratis dilakukan Jum’at kemarin dengan sasaran warga Kabupaten Wajo yang kurang mampu. “Kesehatan merupakan hal penting bagi manusia. Harapannya semoga masyarakat kita terbantu dan bermanfaat hususnya bagi mereka yang kurang mampu,” katanya.

Masyarakat mengaku senang dan antusias dengan kegiatan Pengobatan Gratis ini. Dan tak kurang dari 50 orang warga masyarakat Kab. Wajo yang ikut dalam pengobatan gratis ini.