Rumor Kedekatan Agnez Mo dengan Chris Brown Diberitakan Media Asing

Editor : Lucky

Online24, Los Angeles – Salah satu penyanyi terkenal Indonesia, Agnez Mo, akhir-akhir ini ramai pembicaraan warganet. Penyanyi berbakat dengan nama lengkap Agnes Monica Muljotoitu menjadi perbincangan setelah fotonya bersama penyanyi Amerika Serikat, Chris Brown, beredar di media sosial.

Diketahui, foto tersebut diunggah oleh Chris Brown pada akun Instagram miliknya bernama @chrisbrownofficial pada Senin, (27/11/2017) lalu dan di-repost Agnez Mo. Rumor kedekatan mereka berdua pun muncul karena pose mereka yang terlihat mesra.

Bahkan, beberapa media asing memberitakan bahwa kedekatan Agnez dan Brown bukan sekedar kolaborasi musik, melainkan tengah menjalin hubungan spesial. Salah satu media tersebut adalah hollywoodlife.com.

Dalam sebuah artikel, hollywoodlife memuat tulisan berjudul “Chris Brown Cuddles With Sexy Singer Agnez Mo During PDA Filled Studio Session“.

“Pasangan baru? Lihatlah foto ini, Chris Brown nampak kelihatan nyaman dengan Agnez Mo di studio rekaman. Tapi, jangan terlalu berharap. Bintang pop Indonesia ini dilaporkan sudah memiliki pacar,” tulis Hollywood dalam artikel tersebut.

Bukan hanya itu, situs radio Inggris, capitalfm.com dan media musik hip-hop Amerika www.xxlmag.com juga memberitakan isu asmara antara mereka.

“Chris Brown mungkin memiliki pacar baru, seorang artis dari Indonesia, Agnez Mo. Belum ada konfirmasi,” tulis situs capitalfm dan menyertakan foto Brown merangkul Agnez.

Begitu juga dengan www.xxlmag.com yang memuat artikel berjudul “Chris Brown and Indonesian Pop Star Agnez Mo Spark Dating Rumors”.

“Baik Chris maupun Agnez memasang foto di Instagram, menyiratkan bahwa mereka sedang mengerjakan proyek musik baru bersama. Namun, gambar-gambar itu mengisyaratkan mungkin ada sesuatu yang lebih dalam antara dia (Brown) dan Agnez. Waktu akan menceritakan apa yang sedang terjadi,” tulis artikel pada laman xxmag.com.

Sementara di Indonesia, rumor kedekatan Chris Brown dengan Agnez makin kuat seiring hubungan Agnez dan kekasihnya mantan atlet bola basket, Wijaya Saputra, dikabarkan putus.

Hal tersebut diduga, lantaran dalam akun Instgram Wijaya, ia menulis kalimat yang mengisyaratkan goyahnya hubungannya dengan Agnez.

“I will not try to convince you to love me, to respect me, to commit to me, i deserve better than that: i am better than that. Goodbye – Steve Maraboli #WHYNOT,” unggah Wijaya.

Namun, belum ada pernyataan resmi dari Chris Brown, Agnez Monica, maupun Wijaya Saputra mengenai isu yang beredar tersebut tersebut.(*/jaz)