Komunitas Losari Siap Kawal Appi Menjadi Walikota Makassar

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Komunitas Losari Community siap kawal bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin, maju di Pilwali Makassar 2018 mendatang. Tim militan yang diakui sudah tersebar di seluruh kecamatan se Makassar ini menyatakan dukungan penuh ke Appi, sapaan Munafri.

“Kami dari Losari Community menyatakan dukungan penuh dan bersiap memenangkan kantong- kantong suara di seluruh wilayah Kota Makassar,” ucap Koordinator Losari Community, Joe Dg Gassing, usai melakukan pertemuan dengan Appi di posko pemenangan, Jalan Balaikota, Sabtu (2/12/2017).

Komunitas Losari sendiri terdiri dari 400 lebih anggota yang sudah tersebar di seluruh kecamatan di Kota Makassar. Anggota komunitas ini menyatakan akan langsung melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang bos PSM itu.

Dukungan ini sendiri lahir dari hati seluruh anggota Komunitas Losari untuk bersama sama membangun Kota Makassar jauh lebih maju ke depannya.

“Saya mengucapkan terima kasih terhadap dukungan anggota Komunitas Losari. Saya harap kita terus berjuang bersama sama,” ucap Appi.(*)

[fbcomments]