Appi Hadiri Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Warga

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin, menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar warga Kompleks Perumahan Puri Taman Sari Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala Sabtu (2/12/2017) malam.

Puluhan warga makassar menggelar peringatan Maulid Nabi di Kompleks Puri Taman Sari yang di isi ceramah agama. Kegiatan ini juga turut di hadiri Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin dan beberapa tokoh masyarakat serta juga di hadiri Kepala RW 09.

Appi, sapaan Munafri Arifuddin, turut menyambut peringatan ini dengan rasa syukur bisa bertemu dengan warga kompleks setempat.

“Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw tak hanya menjadikan momen untuk menjadi teladan di kepemimpinanya, namun ini sebagai silaturahmi saya dengan warga di sini,” ungkap Appi saat memberikan sambutan di hadapan warga kompleks.

Di sela-sela peringatan Maulid yang bertajuk momentum untuk mencari pemimpin yang teladani ini, Appi juga menyampaikan jika dirinya untuk maju di Pilwali 2018 mendatang.

“Tak kenal maka tak sayang, jadi sudah kenalmi jadi bisamaki sama-sama nanti di bilik suara,” canda Appi.

Appi sendiri akan maju di Pilwali Kota Makassar 2018 mendatang, dengan misi untuk membawa Makassar jauh lebih maju disertai pembangunan yang merata di seluruh sektor wilayah.

[fbcomments]