Istri Hamil Anak Ketiga Laki-laki atau Perempuan? Ini Keinginan Ferdinand Sinaga

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Ferdinand Sinaga melakukan selebrasi dengan memasukkan bola ke dalam jerseynya usai mencetak gol bagi PSM
Ferdinand Sinaga melakukan selebrasi dengan memasukkan bola ke dalam jerseynya usai mencetak gol bagi PSM

Online24, Makassar – Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga tengah diselimuti kebahagian. Pasalnya, sang istri, Aghie Veronicca tengah mengandung anak ketiganya. Saat ini usia kandungan istrinya sudah memasuki bulan kelima.

Karena hal ini, Ferdinand Sinaga memilih beraktivitas tidak jauh dari rumahnya di Kota Makassar. Ia tidak berencana berlibur keluar kota atau pulang ke kampung halaman di Bengkulu pada jeda kompetisi Liga 1 demi menjaga kesehatan kandungan istrinya.

“Tidak ada rencana liburan ke luar kota. Menemani istri saja di rumah karena tengah hamil,” kata ayah dari Fabio dan Fabian Sinaga ini saat ditemui di sela-sela talent scouting pemain muda PSM di Lapangan Kodam XIV Hasanuddin, Makassar, Minggu (3/12/2017).

Lalu Ferdinand mengingkan anak laki-laki atau perempuan? Pemain yang dijuluki The Dragon ini akan selalu bersyukur apapun hasilnya nanti. Yang terpenting bagi pemain berusia 29 tahun ini adalah kesehatan istri dan bayinya.

“Saya tidak punya keinginan apa-apa, yang penting sehat mama sama anaknya,” tambah mantan pemain Persib dan Sriwijaya FC itu.