Gempa Massenrenpulu Ciptakan Kader Peduli Alam

Editor : Muhammad Tohir
Fauzi Ketua Panitia Diklatsar Gempa Massenrenpulu 2017.
Fauzi Ketua Panitia Diklatsar Gempa Massenrenpulu 2017.

Online24,Enrekang-Kabupaten Enrekang, kaya akan sumber daya alamnya, pegunungan banyak menjulang, tak heran jika kabupaten enrekang dikenal sebagai syurganya pemandangan, untuk menjaga agar alam enrekang tetap lesatari, anak-anak muda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Pencinta Alam (Gempa) Massenrenpulu, turut serta menjaga alam enrekang, bahkan akan melakukan rekruitmen kader yang diharapkan bisa benar-benar peduli akan kelestarian alam di Bumi Massenrenpulu. Hal itu dikatakan Ketua Panitia Diklatsar Fauzi.Senin (12/04/2017).

Fauzi menambahkan, kegiatan ini mengambil tajuk open recruitmen diklatsar ke IX Gerakan Pemuda Pencinta Alam (Gempa) Massenrenpulu.

“kegiatan itu akan rencananya akan digelar 3 hari mulai tanggal 08-11 Desember 2017,” ujarnya.

Kegiatan diklatsar itu tambahnya, akan dilaksanakan di dusun labale Desa Palakka, Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, dan akan di ikuti sebanyak 20 peserta.

“semoga kegiatan ini nantinya berjalan lancar dan melahirkan kader kader yang peduli akan kelestarian alam, karena kami melihat sudah banyak hutan di enrekang yang rusak dan sangat membutuhkan perhatian kita”. Harapnya. (Herul Iman)