Diusung Golkar, Appi Janji Bawa Makassar 10 kali Lebih Baik

Reporter :
Editor : Lucky
Appi bersama pengurus Partai Golkar
Appi bersama pengurus Partai Golkar

Online24, Makassar – Partai Golkar resmi menyerahkan rekomendasi usungannya kepada Munafri Arifuddin untuk bertarung di Pilwali Makassar 2018. Penyerahan rekomendasi dilakukan di Hotel Aryaduta Makassar, Senin (4/12/2017) sore.

Dalam pemberiaan rekomendasi tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid; Ketua DPD Golkar Makassar, Farouk M Betta; Sekertaris Golkar Makassar, Wahab Tahir; dan seluruh pengurus Golkar se-Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Appi-sapaan Munafri Arifuddin menyakinkan bahwa ia tidak akan mengecewakan Partai Golkar. “Demi Allah, rekomendasi ini saya tidak akan mengecewakan Partai Golkar,” tandasnya.

Selain itu, Appi sapaanya berjanji akan membawa Makassar 10 kali tambah baik. “Bukan saja dua kali tambah baik, saya akan bawa Kota Makassar ini 10 kali tambah baik,” tuturnya.

Lebih lanjut, Appi menilai selama ini pemimpin Kota Makassar hanya bangga dengan prestasi namun fakta di lapangan berbanding terbalik.

“Prestasi banyak namun tingkat kesejahteraan tidak merata. Saya bertekad maju untuk mewujudkan pembangunan yang merata. Karena Makassar bukan milik saya apalagi milik ‘Dia’, tapi Makassar milik kita,” tutupnya.(*)

[fbcomments]