Gol Zulham Zamrun Tembus Final Liga 1 Match Duel Gol, Dukung di Sini!

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Gol yang diciptakan Zulham Zamrun ke gawang Barito Putera berhasil menembus babak final Liga 1 Match Duel Gol. Gol winger PSM Makassar ini akan bersaing dengan lesakan gelandang Persib, Billy Keraf, di partai puncak.

Berdasarkan pemungutan suara atau polling yang diadakan di akun Twitter resmi kompetisi kasta tertinggi Tanah Air, @Liga1match, gol Zulham unggul tipis dari gol striker Persija, Bambang Pamungkas dengan presentasi 52 persen berbanding 48 persen dari total 7460 netizen yang memberikan penilaiannya.

Gol Zulham yang merobek jala gawang Barito Putera pada pekan ke-32 Liga 1 ini terbilang spektakuler. Meski posisi badannya menyampingi gawang, ia mampu memaksimalkan umpan panjang Wasyiat Hasbullah.

Bola yang sempat memantul ke tanah, langsung disambar mantan pemain Persib ini dengan sepakan voli kaki kanan luarnya. Kiper tim berjuluk Laskar Antasari, Aditya Harlan, hanya terperangah melihat bola melengkung ke sudut atas gawangnya.

Polling gol terbaik antara gol milik Zulham dan Billy Keraf baru akan dibuka Selasa (5/11/2017) besok, mulai pukul 11.00 WIB atau 12.00 Wita. Bagi Anda pecinta PSM, ayo berikan dukungan agar gol Zulham jadi yang terbaik di Liga 1 musim 2017 dengan mengikuti polling di Twitter @Liga1match.

Saksikan cuplikan golnya dengan klik di sini. (*)