Mahasiswi UIN Ditemukan Tewas di Dapur, Dia Anggota UKM Taekwondo

Editor : Lucky
Korban Karmila
Korban Karmila

Online24, Makassar – Mahasiswi UIN Alauddin asal Jeneponto, Karmila (18), ditemukan tewas di rumahnya, Jalan M Yasin Limpo, Kelurahan Romangpolong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Selasa (6/12/2017) pagi sekirat pukul 07.30 Wita.

Korban pertama kali ditemukan oleh Wawan (17) yang merupakan keluarga korban. Saat itu, Wawan yang tinggal di Bumi Batara Mawang Permai, mendatangi rumah korban untuk mengambil uang kiriman.

Karena rumah dalam kondisi terkunci, ia mendobrak pintu dan melihat korban tertelungkup di tempat cuci puring. Karmila yang juga anggota Taekwondo ditemukan dalam keadaan tertelungkup di tempat cuci piring, samping dapur. Saat itu, korban hanya menggunakan baju dan celana dalam.

Di tubuh korban terdapat lebam atau memar pada lengan bagian kiri. Anggota SPKT Polsek Somba Opu yang mendapat laporan mendatangi TKP bersama tim inafis dari RS Bhayangkara. Belum ada keterangan pasti penyebab kematian korban.

Berdasarkan keterangan tetangganya, Ishak Al Hasi, Karmila baru pulang dari kampungnya di Jeneponto pada Minggu (3/12/2017) sore sekitar pukul 17.00 wita. Ia memarkir motornya di rumah tetangga dan tidak pernah terlihat keluar rumah sejak saat itu sampai akhirnya ditemukan tewas.