Presentasikan Aplikasi E-Office, Bupati Pinrang Sasar ASN Malas

Editor : Muhammad Tohir

Online24, Pinrang–Untuk mewujudkan Kabupaten Pinrang sebagai Kota IT Bupati Pinrang A.Aslam Patonangi Mempresentasikan E-Office yaitu Aplikasi Tata naskah Dinas elektronik Pemerintah Kabupaten Pinrang dan central Informasi yang dikelola langsung Dinas Kominfo Kabupaten Pinrang,kebijakan itu ia sampaikan dihadapan Beberapa Kepala SKPD dan Pejabat Lingkup Pemkab Pinrang, di Aula Ruang Bupati Pinrang, Selasa (05/12/2017).

Aslam Bupati Pinrang dua periode ini dalam paparannya Mengatakan Dalam Kinerja Pemerintah Pinrang Harus terkelola Secara Faktual dalam mengalami perubahan baik secara sistem maupun Perubahan metode kerja di dalam Pemerintahan.

“Progam Aplikasi ini tentunya dapat Merubah proses Dalam Membangun komunikasi antar SKPD dan mengefesiensikan kinerja setiap SKPD, dimana nantinya tiap SKPD akan memiliki aplikasi, dan tentunya Semua kebijakan pemerintah akan Berbasis data Kedepannya,”paparnya.

Aslam Juga menjelaskan program E-office ini memberikan ruang dalam proses pelayanan Secara akurat dan Cepat serta memantau secara langsung SKPD secara kinerja Untuk Aparatur Sipil Negeri (ASN).

“Keterbukaan dalam Informasi  Pemerintah di tahun 2018, bisa dirasakan masyarakat dan  Membuka ruang publik untuk bersaing dan kinerja baik bagi struktural Di Pemerintahan, Intinya Aplikasi ini Hadir dalam Bentuk Pengawasan dan proses Kinerja para SKPD dalam pelayanan Kepada Masyarakat,”Pungkasnya.

[fbcomments]