Jelajah Alam Sulsel, Komunitas Jeep Asal Nunukan Nikmati Keindahan di 14 Daerah

Reporter :
Editor : Endhy

Online24, Parepare – Komunitas otomotif Nunukan Jeep Club (NJC) menurunkan 12 orang anggotanya dengan lima unit kendaraan untuk menjelajah alam Sulawesi Selatan. Tour Sulsel NJC ini dilakukan selama enam hari, dimulai dari 1 Desember hingga 7 Desember. Dengan menyusuri 14 kabupaten/kota yang ada di Sulsel.

Pimpinan Tour Jelajah Alam Sulsel, Anan Iswanto, menyampaikan, jika kendaraan yang dibawanya dari Nunukan sebanyak lima unit roda empat, masing-masing dua Toyota Hartop dan tiga Daihatsu Feroza.

“Kita ada 12 anggota NJC, dengan lima unit kendaraan. Rencananya kita akan jelajah setiap alam yang ada di Sulsel ini selama enam hari,” katanya, Rabu, (6/12/2017).

Lebih lanjut Iswanto, membeberkan, jika ada 14 kabupaten/kota yang akan menjadi rute yang akan dilalui Nunukan Jeep Club untuk tour Sulsel.

“Rute yang kami ambil yaitu Parepare, Sidrap, Enrekang, Toraja, Palopo, Wajo, Sengkang, Bone, Sinjai, Malino, Makassar, Maros, Pangkep, Barru, dan kemudian kembali lagi ke Parepare,” beber Iswanto.

Anggota NJC, Alimuddin Lamo, menambahkan, selain menikmati keindahan alam yang ada di Sulsel, jelajah alam ini juga untuk lebih mempererat hubungan antar anggota, dengan kebersamaan.

“Kami menyalurkan kegemaran saat bersama-sama berkendara menjelajah alam Sulsel ini. Dengan jelajah seperti ini, kami lebih menikmati indahnya kebersamaan dn persatuan dari anggota NJC,” ujar Alimuddin.