Gegara Membawa Busur, Pengendara Bentor Diamankan Polisi

Reporter :
Editor : Lucky
Barang bukti
Barang bukti

Online24, Makassar – Seorang pengendara becak motor (bentor) bernama Ansar (43) diamankan Team Resmob Polsek Makassar. Ansar berurusan dengan pihak berwajib setelah kedapatan membawa senjata tajam di Jalan Inspeksi Kanal Monginsidi Baru, Kota Makassar, Rabu (6/12/2017) sekitar pukul 01.30 Wita.

Penangkapan tersebut bermula saat Team Resmob Polsek Makassar sedang melaksanakan patroli di wilayah tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Pada saat melintas di Jalan Inspeksi Kanal Monginsidi Baru, anggota mendapati sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul di pinggir jalan. Nah, saat itulah anggota langsung melakukan pemeriksaan,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

Benar saja, saat dilakukan penggeledahan terhadap Ansar, petugas mendapati empat buah anak busur dan satu buah busur yang disimpan dalam tasnya. Saat diinterogasi, Ansar mengaku jika itu adalah barang miliknya.

“Waktu ditanya, pelaku mengakui barang itu miliknya. Setelah itu pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek Makassar untuk diproses lanjut,” ungkap Dicky.(*)