Gerindra Alihkan Usungan Jika NA-ASS Tidak Segera Menghadap Prabowo

Reporter :
Editor : Lucky
Prabowo bersama Nurdin Abdullah
Prabowo bersama Nurdin Abdullah

Online24, Makassar – Partai Gerindra bakal mengalihkan usungannya dari pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS), jika tidak segera bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, Rabu (6/12/2017). Ia mengatakan bahwa NA-ASS diberi deadline selama satu minggu untuk menghadap Prabowo.

Menurut Idris Manggabarani bahwa pertemuan antara Prabowo adalah salah satu yang paling penting dan segera harus dilakukan oleh pasangan NA-ASS.

“Yang paling penting sekarang yang harus ditempuh pasangan NA adalah menghadap ke ketua umum gerindra bapak prabowo subianto untuk menyatakan sikapnya bersungguh – sungguh menjadikan partai ini partai pemenang dan prabowo sebagai presiden,” ujar Idris Manggabarani di Warkop Bundu jalan Aeropala Makassar.

Selain diminta untuk bertemu dengan Prabowo, pasangan NA-ASS juga diminta untuk segera menyertakan foto Prabowo sebagai Calon Presiden dan atribut Partai Gerindra di alat peraga sosialisssi NA-ASS di Pilgub Sulsel. Pasangan dengan tagline Prof Andalan itu diminta menyatakan sikap mendukung Prabowo di Pilpres 2019.

“Saya kira dengan kemampuan dan pengetahuan, Prof Nurdin Abdullah akan melakukan itu. Tapi Gerindra ingin sesegara mungkin itu direalisasikan,” ucapnya.

IMB menegaskan bahwa jika dua hal tersebut tidak direalisasikan dalam waktu dekat, maka menjadi pertimbangan besar Partai Gerindra untuk meninggalkan pasangan NA-ASS.

“Apabila dalam waktu dekat tidak teralisasi maka akan jadi pertimbangan kami yang besar, bahwa kami akan berlabuh di tempat yang lain,” tegas IMB.(*)