Viral, Tiga Remaja Asyik Nyabu, Warganet Minta Segera Dipolisikan!

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Sebuah video yang menampilkan tiga remaja sedang asyik nyabu beredar luas di media sosial Facebook. Dalam video tersebut, terlihat ketiganya secara bergantian menghisap sebuah bong (alat pengisap sabu).

Video tersebut pertama kali dikirimkan oleh akun Indah Kaerin di grup jual beli “Makassar Dagang. “Kids jaman now. Kebanyakan micin nah,” katanya dalam ungguhan tersebut yang dilihat Online24jam.com, Rabu (6/12/2017).

Hingga pukul 17.49 wita, video tersebut sudah dibagikan sebanyak 1.545 kali. Bahkan akun atas nama Ridwan Tutu menduga kuat tiga remaja dalam video tersebut masih berstatus pelajar dan berasal dari Kota Makassar berdasarkan logat bicara dari pemuda tersebut.

Ridwan berharap, aparat kepolisian segera menangkap ketiganya karena dinilai telah memberi contoh tidak bagus, terutama pelajar dari Makassar. “Tindaklanjuti postingan ini, dari bahasanya dari pelajar di Makassar,” tulisnya.

Begitupun warganet lainnya. Mereka “mengacungi jempol” keberanian ketiga remaja itu nyabu sambil direkam lalu dibagi ke media sosial. “Rewana bela. Nda direkam lagi na bisa terciduk. Apalagi nu rekam ki dek. Sabar mamiki di’,” komentarnya.

“Kalian hebat, tunggu penjemputannya bos!” timpal warganet lainnya, Yayat Hardy.(*)