PKS bakal menyusul Gerindra ke Agus – TBL

Editor : Asri Muhammad
Agus AN bersama Tanribali Lamo
Agus AN bersama Tanribali Lamo

Online24, Makassar – Setelah ramai Gerindra akan meninggalkan NA-ASS, kini PKS diprediksi bakal menyusul Partai besutan Prabowo tersebut ke Agus – TBL. Sumber terpercaya online24jam.com mengatakan, dua pimpinan partai tersebut yakni Prabowo dan Mohammad Sohibul Iman, sudah melakukan pertemuan di Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Pertemuan kedua petinggi partai Gerinda dan PKS itu, salah satu nya membahas perkembangan Pilgub Sulawesi Selatan 2018. Termasuk adanya rencana pengalihan dukungan dari Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Said ke Agus Arifin Nu’mang – Tenri Bali Lamo. Konon, pertemuan itu membahas secara teknis proses “angkut koper” Gerindra dan PKS dari bus Prof Andalan ke bus Agus Bagus.

Sebelumnya, Ketua DPW Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, tak menampik soal peluang partainya mengalihkan usungan dari pasangan dengan tagline Prof Andalan itu. Idris mengatakan AAN lebih intens melakukan komunikasi dibanding NA.

“Yang intens komunikasi adalah pak AAN, saya kira yang sangat dekat dengan Partai Gerindra adalah Pak AAN. Jadi nda ada masalah untuk memungkinkan pindah ke kandidat lain apabila memang Gerindra tidak diakomodir baik oleh kandidat ini,” ungkap Idris.