Fatmawati Rusdi: Ayo Bergandengan Tangan Ciptakan Generasi Berkarakter Dan Berprestasi Di Sidrap

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan kabupaten Sidrap menggelar kegiatan Lomba Mewarnai Gambar Burung Garuda di gedung RMS Centre jalan H.Abu Bakar, Pangkajene Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.Minggu (10/11/2017).

Kegiatan ini mengusung tema
Meningkatkan pendidikan anak usia dini (Paud) bersama Bunda PAUD.
Kepala Disdikbud Sidrap, Nurkanaah mengatakan, kegiatan ini di ikuti 500 peserta yang di ikuti anak-anak usia dini.

“Kenapa menggambar burung Garuda karena kita ingin memperkenalkan sejak dini lambang negara kita, sehingga harapannya bisa menciptakan generasi yang berkarakter Pancasilais,” Ujarnya.

Sementara itu Bunda PAUD Kabupaten Sidrap Hj.Fatmawati Rusdi dalam sambutannya menceritakan bagaimana kehidupannya sebagai wanita karier namun tidak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu rumah tangga, Anggota DPR RI ini juga mengajak ibu-ibu menggunakan teknologi untuk anak-anak pada tempatnya. Ketua penggerak PKK ini juga mengajak masyarakat untuk bersama menciptakan generasi berkarakter di kabupaten Sidrap.

“Mari ibu-ibu semua kita sama-sama bergandengan tangan untuk menciptakan generasi dikabupaten Sidrap yang berkarakter dan berprestasi.”ajaknya kepada ratusan ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan lomba mewarnai Tersebut.