Hari Libur Kegiatan Fatmawati Rusdi Padat, Ini Agendanya

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Anggota DPR RI, Hj Fatmawati Rusdi yang juga ketua TP PKK Sidrap masih terus menjalan aktifitas kedinasan meski di hari libur, Minggu (09/12/2017).

Usai melakukan senam bersama masyarakat, komunitas senam dan pengurus PKK di pelataran Monumen Ganggawa, Bunda PAUD Sidrap ini kembali membuka lomba mewarnai yang diikuti sekitar 500 anak yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, di Aula RMS CENTRE, Minggu, (09/12/2017).

Kegiatan ini dilakukan khusus untuk meningkatkan pendidikan usia dini yang diikuti hampir seluruh lembaga PAUD di Sidrap dan TK se-Kabupaten Sidrap. Kegiatan ini dibuka Bunda PAUD Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi.
Saat membuka acara, Bunda PAUD Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi mengatakan, generasi muda adalah Potret Sidrap saat ini, dan Sidrap ke depan.

“Mereka adalah generasi pelanjut dan memasuki periode emasnya. Makanya saya antusias membesarkan dan menggalakkan lini kegiatan PAUD. Mereka harus dibentuk sejak dini,” katanya.

Ia mengatakan, anak usia dini juga harus banyak bergerak dan akan mudah mencerna kondisi lingkungan. Makanya akan sangat penting dalam pembentukan karakter anak.
Rencananya, Fatmawati juga akan melanjutkan membuka kegiatan try out di Stadion Ganggawa kemudian menjadi pemateri di kegiatan sosialisasi Parenting Skill di beberapa kecamatan.