Deklarasi Pertama Judas Amir-Rahmat Bandaso, Simpatisan Membludak

Reporter :
Editor : Lucky
Deklarasi Muhammad Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JA-RMB)
Deklarasi Muhammad Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JA-RMB)

Online24, Palopo – Pasangan Muhammad Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JA-RMB) resmi melakukan deklarasi untuk maju di Pilwali Palopo 2018 di Lapangan Gaspa Palopo, Minggu (10/12/2017). Deklarasi pasangan dukungan Golkar dan Nasdem ini diikuti puluhan ribu warga dan simppatisan yang memenuhi lapangan Gaspa.

“Saya perkirakan ada 100.000 yang hadir sekarang karena kita cetak kaos aja 65.000,” kata panitia pelaksana, Wahyudi Yunus.

Judas Amir yang merupakan incumbent ini mengaku bangga dengan semangat simpatisan partai yang terlihat antusias hadir di acara deklarasi. Dalam orasinya, JA menjelaskan, sejak dideklarasikan, pasangan bertagline Juara ini bukan lagi milik Partai Golkar dan beberapa partai pengusung tetapi milik semua masyarakat Kota Palopo.

“Deklarasi merupakan pernyataan. Artinya Judas Amir dan Rahmat Bandaso bukan lagi hanya milik Golkar, Nasdem, dan partai pengusung, tapi sudah milik semua masyarakat Palopo. Oleh karena itu mari kita sampaikan kepada saudara-saudara kita, apapun partainya, apapun golongannya, mari sampaikan berita kalau Palopo adalah milik kita semua,” ujar Judas Amir.

Selain itu, Judas Amir berkeyakinan usai Deklarasi akan ada godaan-godaan yang akan dialami oleh para simpatisannya untuk merusak kebersamaan dan itu dirasanya hanya untuk kepentingan sesaat. Oleh karenanya, Judas menghimbau masyarakat dan para generasi muda harus dapat bergandengan tangan agar apa yang dicita-citakan dapat terwujud.

“Izinkan kami naik tanpa menjatuhkan siapapun, izinkan kami lebih cepat tanpa mendahului siapapun, Biarkan kami lebih tajam meningkatkan pembangunan di Palopo tanpa melukai siapapun. Biarkanlah kami milik semua orang dan kita semua saling memiliki, sehingga kita semualah yang akan membangun Kota Palopo ini,” Kata Judas

Ia berpesan kepada simpatisannya agar menyampaikan salam kepada keluarga yang belum dapat hadir pada acara deklarasi tersebut.

“Bagaimana keluarga-keluarga kita yang berada di rumah, yang berada di desa, dapat digandeng, dapat kita rangkul untuk bersama-sama memenangkan Juara,” pungkasnya.

JA-RMB merupakan pasangan pertama yang mendeklarasikan diri dari sejumlah nama-nama cawali yang maju di Pilwalkot Palopo 2018. Deklarasi ini dihadiri Ketua DPW Partai Golkar, Nuridn Halid, dan Ketua DPW Partai Nasdem, Rusdi Masse.(*)

[fbcomments]