Eks Bek Real Madrid Bilang ‘Ewako PSM’, Begini Respons Robert Alberts

Editor : Asri Muhammad
Roberto Carlos (foto : thesun.co.uk)
Roberto Carlos (foto : thesun.co.uk)

Online24, Makassar – Eks bek kiri Real Madrid, Roberto Carlos da Silva Rocha, secara mengejutkan menyebutkan salah satu klub papan atas Liga 1 Indonesia, PSM Makassar. Mantan pemain timnas Brasil itu melontarkan kata ‘Ewako PSM’, melalui media sosial Instagram.

Ternyata, pria berusia 44 tahun ini mengucapkan dua kata tersebut atas permintaan salah satu chef asal Indonesia, M Alwi Rasyid yang menyiapkan makanan untuknya.

Saat itu, Roberto Carlos menjadi perwakilan Real Madrid berada di Abu Dhabi, Ibu Kota Uni Emirat Arab, dalam rangka Piala Dunia Antarklub 2017.

Disela-sela acara makan malam di private cruise itu, Alwi kemudian meminta mantan pesepakbola yang punya tendangan keras mengucapkan ‘Ewako PSM’ dan videonya lalu diunggah ke Instagram pribadinya @alwiemoh, Selasa (12/12/2017).

Pemain yang juga pernah membela Inter Milan itu, terlihat mengucapkan ‘Ewako PSM’ dengan pelan lalu dilanjutkan dengan mengucapkan ‘Hala Madrid’.

Video ini pun turut direspons Pelatih PSM, Robert Rene Alberts melalui akun pribadinya @robertrenealberts. Ia memberikan ucapan selamat kepada Alwi karena mendapat momen langka bertemu dengan legenda Real Madrid itu.

“Pengalaman luar biasa di dalam hidup Anda,” tulis pelatih asal Belanda ini di kolom komentar.

“Terima kasih coach, kami selalu bangga dengan Anda untuk kemajuan besar PSM Makassar dan sukses di musim selanjutnya coach. Semangat Ewako PSM @robertrenealberts,” balas Alwi.

Berikut videonya: