Ngeriii…Nostradamus Meramal Bencana Besar Tahun 2018, Ini Ramalannya

Editor : Lucky
Nostradamus (foto: int/Ancient Code)
Nostradamus (foto: int/Ancient Code)

Online24, Makassar – Tahun 2017 sebentar lagi usai. Sejumlah peristiwa telah mewarnai kehidupan manusia di Bumi sepanjang tahun 2017.

Jelang pergantian tahun, dunia dikejutkan dengan pernyataan sepihak Presiden AS, Donald Trump, yang mengklaim Yerusalem sebagai ibukota Negara Israel. Dunia pun bergejolak, negara-negara Muslim, termasuk Indonesia, ikut mengecam pernyataan Trump atas Yerusalem.

Lantas, bagaimanakah dengan tahun 2018 nanti? Michel de Nostredame atau dikenal sebagai Nostradamus yang merupakan filsuf Abad ke-16 memprediksi banyak kejadian besar di dunia akan terjadi tahun depan.

Ia merupakan seorang pengarang ramalan ternama dari Perancis. Nostradamus juga dikenal karena dapat meramalkan suatu kejadian besar yang menimpa dunia ini.

Entah hanya sebuah kebetulan atau bukan, beberapa ramalannya sudah terbukti benar. Menurut pengikutnya, Nostradamus konon dengan tepat meramalkan Revolusi Perancis, kebangkitan Hitler, hingga bom atom.

Dalam buku pertamanya, Les Propheties, yang dipublikasikan pada 1555, ia memprediksi banyak kejadian pada masa depan. Buku tersebut menjadi langka sejak kematiannya.

Di buku itu, ada lebih dari seribu quatrain atau sajak 4 seuntai, yang terdiri atas empat baris, dalam bahasa Perancis. Sajak ini diyakini oleh mereka yang percaya bisa meramalkan kejadian-kejadian yang akan datang.

Lalu, seperti apa ramalan Nostradamus untuk tahun 2018? Berikut ramalannya yang dikutip dari laman Nostradamus2018.com: