Kapolres Sidrap Yang Baru Tantang Kades Disidrap, Ada Apa?

Editor : Muhammad Tohir

Online24, Sidrap-kepolisian polres Sidrap Sulawesi Selatan, menggelar Pemusnahan barang bukti narkotika dan miras dihalaman Mapolres Sidrap,Kamis (14/17/2017).

Kegiatan ini di hadiri sekda Sidrap,Sudirman Bungi, Kajari Sidrap Jasmin Simanullang, Dandim Sidrap yang diwakili Kasdim Mayor,inf Alfred Tonak AMd, Wakil ketua pengadilan,Brilli Yuniar,Kalapas Kelas 2 Sidrap Mansur dan wakil ketua DPRD Sidrap Arifin Damis.

Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan dalam sambutannya mengatakan, Pemusnahan barang bukti narkoba dan berbagai merek minuman keras berkelas dunia ini menandakan kebahagiaan dan sekaligus keprihatinan bagian kita semua, namun pihaknya akan terus berkomitmen untuk melakukan pemberantasan barang haram tersebut.
” Namun kami sadar, dan betul apa yang dikatakan sekda tadi bahwa jumlah kami terbatas sehingga kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan semua elemen masyarakat dikabupaten Sidrap.” Ujarnya.

Mantan Ditpropam Mabes Polri juga akan menantang semua kepala desa disidrap untuk dimintai kesediannya untuk menjadikan desanya sebagai desa bebas narkoba.
“Saya tadi sempat terpikir tadi untuk menantang kepala desa, berani tidak menjadikan desanya sebagai desa bebas Narkoba, kalo berani kita akan Back Up mereka, dan kami rencananya akan mengadakan pertemuan dengan para kades,” katanya.