Forkopimda Sidrap Blender Miras, Sigini Banyaknya

Editor : Muhammad Tohir

Online24, Sidrap-Polres Sidrap Menggelar Pemusnahan Barang Bukti Narkoba dan Miras dihalaman kantor Mapolres Sidrap, Jalan Bau massepe, Kelurahan pangkajene, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Kamis (14/12/2017).

Selain di ikuti unsur Forkopimda kegiatan ini juga dihadiri tokoh masyarakat, pemuda dan agama serta jurnalis dikabupaten sidrap.
Pemusnahan barang bukti narkoba ini dilakukan oleh Unsur pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), Yakni sekda Sidrap,Sudirman Bungi, Kapolres Sidrap,AKBP, Ade Indrawan, Kajari Sidrap Jasmin Simanullang, Dandim Sidrap yang diwakili Kasdim Mayor,inf Alfred Tonak AMd, Wakil ketua pengadilan,Brilli Yuniar, Kalapas Kelas 2 Sidrap Mansur dan wakil ketua DPRD Sidrap Arifin Damis.

Barang bukti narkoba sebanyak 208,557 gram dimusnahkan dengan cara di blender. Hasil blenderan Narkoba ini kemudian dimasukkan ke Closed.

“Kami ajak semua lapisan masyarakat baik yang tinggal di pegunungan hingga perkotaan untuk bersama kami turut serta memberantas narkoba, jangan takut kami ada untuk penegakan hukum, informasikan kepada kami, baik babinkamtibmas dan aparatur pemerintah hingga tinggat RT sekalipun,” ujar Kapolres Sidrap AKBP.Ade Indrawan disela-sela kegiatan pemusnahan barang Bukti Narkoba dan Miras Oleh Polres Sidrap.