Lazada Catat Rekor Tertinggi pada Harbolnas 12/12

Editor : Lucky
Lazada
Lazada

Online24 – Lazada mencetak rekor transaksi tertinggi pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Selasa (12/12/2017).

Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm, mengungkapkan pihaknya mencatat lebih dari 10 kali kenaikan nilai total Gross Merchandise Value (GMV) dan lebih dari 4 kali jumlah kunjungan dibandingkan dengan hari biasa.

“Kami senang melihat antusiasme yang tinggi dari konsumen untuk berbelanja online pada Harbolnas, bahkan melebihi ekspektasi kami. Jumlah kenaikan GMV lebih dari 10 kaliĀ  dibandingkan dengan hari biasanya, ini merupakan pertumbuhan yang luar biasa,” ungkap Florian, Rabu (13/12/2017).

Namun, Lazada tetap memahami bahwa pencapaian tersebut tidak terlepas dari peran para seller.

“Kami menyadari bahwa hasil yang kami peroleh ini tidak terlepas dari hasil kerja keras para seller dan juga kerjasama yang baik dengan brand lokal dan Internasional,” lanjut Florian.

Lazada juga mengungkapkan bahwa sejauh ini lebih dari 6.000 sellers baru yang bergabung di Lazada dan turut berpartisipasi dalam Harbolnas dengan menjual barang dagangan mereka untuk pertama kalinya.

Hal tersebut dirasakan oleh salah satu seller Lazada pemilik toko Tomindo, Johanes Lie. Ia mengaku mendapatkan lebih dari 3,000 orderan dalam 24 jam.(*)