Pengurus Karang Taruna Tujuh Kecamatan Di Enrekang Dilantik

Editor : Muhammad Tohir
Ketua Karang Taruna Enrekang Lantik Pengurus Karang Taruna 7 Kecamatan, Kamis (14/12/2017).
Ketua Karang Taruna Enrekang Lantik Pengurus Karang Taruna 7 Kecamatan, Kamis (14/12/2017).

Online24,Enrekang – ketua Karang Taruna Kabupaten Enrekang mengukuhkan dan sekaligus melantik Pengurus Karang Taruna Tingkat Kecamatan diKabupaten Enrekang tahun 2017. di Rumah Jabatan Pendopo Bupati Enrekang, Kamis (13/12/2017).

Ada sebanyak Tujuh pengurus kecamatan yang dilantik yakni kecamatan Maiwa, Cendana, Enrekang, Anggeraja, Alla, Baroko dan kecamatan Masalle.

Dalam sambutannya Ketua karang taruna kabupaten enrekang, Umar SH mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus kecamatan karang taruna dikabupaten enrekang, dan pemerintah kabupaten enrekangpun merespon kegiatan karang taruna dengan baik, sehingga kata dia, hal ini memberi peluang bagi pengurus dan anggota karang taruna untuk berperan dalam pembangunan dikabupaten enrekang.

” inilah salah satu tujuan keberadaan karang taruna, dengan momen ini kita ingin bersinergi dengan Organisasi Perangkat Daerah untuk mendukung program pemerintah,” Tambahnya.

“karang taruna menjadi wadah untuk memfilter semua hal hal yang negatif dan semaksimal mungkin berupaya dan meningkatkan keaktifan generasi muda dalam membangun generasi muda baik itu ditingkat kecamatan dan kelurahan yang ada di Kabupaten Enrekang,” Tutup Umar SH.(Herul Iman)